Senin, 13 Desember 2010

GOR Sudiang


GOR Sudiang yang berada di bilangan jalan pajjaiang, Makassar merupakan bangunan baru yang telah menjadi ikon baru di Wilayah Sudiang. GOR yang dibangun sejak 2004 dan menelan biaya kurang lebih Rp 60 milyar ini menjadi tempat favorit untuk berolahraga pagi setiap hari minggu. Dengan luas mencapai 10 hektar dan didukung jalanan komplek yang sangat lebar menjadi tempat melakukan jogging yang mengasyikkan. Beberapa diantaranya memilih bersepeda sambil mengitari gedung olahraga yang kerap digunakan untuk even-even tingkat nasional yang digelar di Makassar.

Keberadaan GOR Sudiang masih sebatas sebagai tempat rendezvous muda-mudi Makassar. Di berbagai sudut GOR, kerap didapati kumpulan muda-mudi dengan pakaian olahraga duduk-duduk sambil bercengkerama dengan ceria. Meski lebih didominasi muda-mudi, GOR ini juga dijejali anak-anak yang bermain Bola Hop yang sedang marak di Makassar serta beberapa kaum manula ber-jogging ringan.

Melihat animo masyarakat menjejali GOR SUdiang setiap hari minggu pagi, mungkin beberapa tahun lagi tempat ini akan berkembang seperti halnya Gelora Senayan yang sangat ramai pada setiap akhir pekan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanks! Follow Me....